MANFAAT SEMUT JEPANG

MANFAAT DAN KHASIAT SEMUT JEPANG

 Semut jepang tergolong hewan yang baru dikenal oleh masyarakat, baru pada akhir-akhir mulai tersebar tentang manfaat dan khasiat semut jepang.

Dari zat yang terkandung di dalamnya yaitu Protein, Asam Amino, Asam Laktat, Asam Hialuronat (hyaluronic acid), Enzym hmes, dapat diambil kesimpulan banyak sekali manfaat dari semut jepang.   Selain itu dari testimoni yang sudah mengkonsumsi, ternyata banyak manfaat dari zat ajaib yang terkandung di dalam semut jepang.

Manfaat dan khasiat semut jepang antara lain :

  1. Menurunkan kadar gula dalam darah, sehingga dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit diabetes atau kencing manis.
  2. Menurunkan kadar asam urat (uric acid) dalam darah.
  3. Mencegah / memperingan penyakit jantung.
  4. Menambah vitalitas dan daya tahan tubuh.
  5. Menyembuhkan penyakit asma.

 

CARA KONSUMSI/ MAKAN SEMUT JEPANG

  • Pengobatan pada penderita Diabetes/Asam Urat/Kolesterol/Darah Tinggi

Untuk terapi pengobatan diabetes  konsumsi 4 atau 5 ekor sekali makan. Konsumsi 2 kali sehari,  pagi dan malam. Apabila penderita sudah memakai obat kimia, usahakan ada jeda waktu antara minum obat kimia dengan semut jepang.

Untuk penyakit asam urat, kolesterol, tekanan darah tinggi dapat konsumsi yang sama dengan di atas . Apabila kadar gula telah normal, kurangi dosis semut jepangnya dengan minum 2 ekor diminum pagi dan malam.

Kadar gula normal berkisar dibawah 125 mg/dl, asam urat antara 2,5 – 7,7 mg/dl.

  • Pengobatan pada penderita Asma

5 ekor semut untuk diminum – 3 kali sehari, sampai selama anda merasa nyaman.

  • Konsumsi untuk Vitalitas Tubuh

Bagi anda yang memiliki banyak pekerjaan, sampai harus sering lembur baik di kantor/dirumah, sehingga anda sering tidur larut malam dan bangun lagi di pagi hari karena harus ke kantor.
Anda bisa mengkonsumsi semut jepang ini pada malam harinya dan pagi hari 4 sampai 5 ekor sekali minum.
Insya Allah bisa membantu badan tidak loyo, tubuh tetap normal (normatif) dengan asumsi makan dan minum air tetap normatif

NB : HARAP PERHATIKAN KESEHATAN ANDA SAAT MENGKONSUMSI SEMUT JEPANG, AGAR TIDAK BERLEBIH DAN SESUAIKAN DENGAN PETUNJUK/DOSIS.

CARA MEMINUM/MEMAKAN SEMUT JEPANG

  • Kapsul Kosong

Bisa menggunakan kapsul kosong yang terbuat dari rumput laut (bisa dibeli di apotik2). Masukkan semut jepang sesuai dosis ke dalam kapsul kosong, kemudian tekan/gencet kapsul hingga semut mati, kemudian telan.

  • Dengan Pisang

Benamkan semut yang akan dimakan/diminum ke dalam pisang ambon atau pisang susu/pisang apa saja, baru anda gigit dan anda telan bagian pisang yang ada semutnya tersebut.

  • Dengan Air Minum

Masukkan semut jepang ke dalam air di dalam gelas. Matikan semutnya dengan cara dipencet menggunakan sendok. Dari pengalaman, cara ini adalah yang paling mudah dan praktis.

 

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

Bpk. TRI WAHYUDI

HP: 081233694333/ 083848069000

PIN BB: 7E7C9228   WA : 081233694333

Tinggalkan komentar